BREAKING NEWS - Uji Coba Timnas U-23 Indonesia vs PS Tira Persikabo Batal! Ini Alasannya

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 3 Maret 2021 | 20:02 WIB
Nadeo Argawinata, Aqil Savik, dan Erlangga Setyo sedang berlatih dalam pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com- Laga uji coba Timnas U-23 Indonesia vs PS Tira Persikabo yang seharusnya berjalan pada Rabu (3/3/2021) pukul 19.30 dipastikan batal digelar.

Setelah melakoni pemusatan latihan beberapa pekan di bawah arahan Shin Tae Yong, Timnas U-23 Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga uji coba dengan klub Liga 1.

Laga uji coba pertama dijadwalkan terjadi pada 3 Maret 2021 menghadapi PS Tira Persikabo.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PSSI (@pssi)

 Laga tersebut seharusnya menjadi ajang pembuktikan perkembangan para pemain Timnas Indonesia usai digembleng Shin Tae Yong.

Sementara pelatih Persikabo, Igor Krushenko juga merasa laga ini menjadi kesempatan yang bagus bagi para pemainnya untuk mengasah diri.

"Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah timnas U22," ujar Igor Kriushenko kepada wartawan dikutip dari BolaSport.com, Selasa (2/3/2021).

"Semoga uji coba nanti bermanfaat bagi kedua tim, berjalan lancar dan kami bertekad untuk menampilkan permainan terbaik," tambahnya.

Sayang, harapan untuk melihat dua skuat ini bertemu di lapangan pada Rabu (3/3/2021) harus kandas, karena pertandingan tiba-tiba harus dibatalkan.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan