Uji Coba Timnas U-22 Batal Karena Izin, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Eko Isdiyanto Kamis, 4 Maret 2021 | 09:00 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Terselip harapan Shin Tae-yong di balik batalnya laga uji coba timnas U-22 Indonesia melawan Persikabo karena perizinan.

Seolah tak ingin menunjukan kekesalannya, Shin Tae-yong hanya berharap laga uji coba timnas U-22 Indonesia hanya ditunda dan bukan dibatalkan.

Sejatinya timnas U-22 Indonesia sudah dijadwalkan untuk melakoni laga uji coba melawan Persikabo pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Madya, Senayan.

Akan tetapi, laga tersebut terpaksa dibatalkan setelah diketahui ternyata PSSI belum mengantongi perizinan dari pihak kepolisian.

Hal ini tentu mengejutkan semua pihak, mulai dari tim yang akan bermain, penikmat sepak bola, hingga pengamat sepak bola Tanah Air.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Uji Coba Timnas U-23 Indonesia vs PS Tira Persikabo Batal! Ini Alasannya

Pun demikian dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meski begitu pelatih asal Korea Selatan ini mencoba untuk berpikir positif.

Mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu berharap laga uji coba hanya ditunda mengingat target yang diinginkan PSSI untuk SEA Games 2021.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan