Ada Kisah Ironis di Balik Dilema Juventus Pilih Ronaldo atau De Light

Reno Kusdaroji Kamis, 4 Maret 2021 | 15:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (Kiri) saat melakukan perayaan gol bersama Matthijs de Ligt. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

 

BolaStylo.com - Dilema Juventus berawal dari kabar keinginan Cristiano Ronaldo memperpanjang kontrak di Turin yang berotensi mengorbankan karier Matthijs De Light.

Juventus telah menghabiskan banyak uang dalam pengejaran supremasi Liga Champions.

Juventus merekrut Cristiano Ronaldo (36 tahun) dari sang 'Raja Liga Champions', Real Madrid pada 2018 sementara Matthijs De Light (21) satu musim setelahnya.

Namun pandemi yang belum kunjung usai menghadirkan kekhawatiran sang juara bertahan Liga Italia untuk mempertahankan dua bintang besar itu.

Apalagi seperti yang dikutip BolaStylo dari Tuttomercatoweb, Ronaldo merasa nyaman di Juventus dan ingin memperpanjang kontraknya yang berakhir tahun 2022.

Mengingat penampilan CR7 di lapangan Italia sangat kuat, Si Nyonya Tua ingin menyodorkan perpanjangan kontrak satu tahun baginya mengingat usianya tak muda lagi.

Jika Juventus mempertahankan Ronaldo lebih lama lagi, maka peluang balik modal di masa depan terlihat sangat tidak mungkin karena gajinya yang mahal.

Baca Juga: Diam-diam, Ansu Fati Idolakan Ronaldo Main Bareng Legenda Barcelona



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan