Swiss Open 2021 - Berjumpa Wakil Inggris, Leo/Daniel Dibayangi Kesuksesan Ahsan/Hendra

Reno Kusdaroji Kamis, 4 Maret 2021 | 16:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, pada babak perempat final Thailand Open I 2021, Jumat (15/1/2021) (Raphael Sachetat)

 

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berkesempatan mengikuti jejak senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses melibas wakil Prancis, Eloi Adam/Julien Maio dengan skor 21-12, 21-10 hanya dalam 29 menit pada babak pertama Swiss Open 2021.

Usai pertandingan, Leo/Daniel mengaku telah menemukan sentuhan mereka di Swiss Open 2021 sejak babak pertama yang menjadi pertanda baik bagi tim Indonesia.

"Saat masuk lapangan tadi sudah percaya diri karena sudah tahu pola lawan lewat video-video mereka main sebelumnya," ucap Leo dikutip BolaStylo dari laman resmi PBSI.

"Lawan banyak mati sendiri, jadi kami lebih enak dapat poinnya, secara permainan, saya sudah lumayan menemukan feelnya, semoga terus lebih baik," Daniel menambahkan.

Pada babak kedua, youngster Indonesia ini akan bertemu ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy yang telah menyingkirkan Philip/Mads (Denmark) di babak pertama.

Jelang pertandingan melawan Ben/Sean, Leo/Daniel punya kesempatan untuk mengikuti jalan kesuksesan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Swiss Open 2021 - Lawan Dikenal Hobi Perang Urat Saraf, Leo/Daniel Ngaku Siapkan Mental!



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan