Curhat Setiap Hari ke Khabib, Ronaldo Khawatir Masa Depan Sang Anak

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Maret 2021 | 06:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dukung Khabib Nurmagomedov kalahkan Justin Gaethje di UFC 254. (twitter.com/TeamCRonaldo)

BolaStylo.com - Kedekatan Khabib Nurmagomedov dengan Cristiano Ronaldo terungkap, megabintang Juventus diketahui sering curhat masalah hidupnya, termasuk masalah anak.

Hal itu diungkap Khabib Nurmagomedov ketika pensiunan UFC berstatus juara dunia kelas ringan asal Dagestan ini menjadi bintang tamu dalam program acara Kpacaba.

Khabib Nurmagomedov menceritakan pertemuan terakhirnya bersama juru gedor Juventus, Cristiano Ronaldo dan membicarakan soal sumber motivasi.

Mantan petarung UFC berjuluk The Eagle ini mengaku kerap bertukar pesan dengan Cristiano Ronaldo, megabintang Juventus itu bahkan tak segan mengungkapkan kekhawatirannya.

Salah satunya mengenai sang anak, Khabib mengklaim Ronaldo merasa khawatir jika anaknya nanti tidak mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola profesional.

Baca Juga: Pakai Cara Curang, McGregor Kalah Memalukan dari Khabib Nurmagomedov

Seperti yang diketahui bahwa kapten timnas Portugal ini sangat menginginkan anaknya meneruskan warisan yang telah ditulis dengan tinta emas oleh sang ayah.

"Kami sering berbincang, mengirim pesan hampir setiap hari. Kali terakhir bertemu, kita membahas mengenai sumber motivasi," ucap Khabib.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan