Singgung Batalnya Laga Uji Coba, Media Vietnam Soroti Hubungan PSSI dan Shin Tae-yong

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Maret 2021 | 09:00 WIB
Timnas u-22 Indonesia besutan Shin Tae-yong sedang berlatih di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 11 Februari 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT)

BolaStylo.com - Kabar mengenai pembatalan laga uji coba timnas U-22 Indonesia dengan dua klub lokal tembus hingga ke luar negeri, media Vietnam soroti PSSI.

Laga uji coba timnas U-22 Indonesia melawan dua klub lokal sebagai persiapan SEA Games 2021 batal usai tak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan seharusnya melakoni laga persahabatan melawan Persikabo pada 3 Maret 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Namun setelah ditunggu dan tak kunjung bermain ternyata laga tersebut belum mendapat izin dari pihak kepolisian setempat.

Kepastian ini juga berdampak pada laga persahabatan kedua melawan Bali United yang sedianya digelar pada 5 Maret 2021 di tempat yang sama.

Baca Juga: Uji Coba Timnas U-22 Batal Karena Izin, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Kondisi tersebut sontak membuat heboh penikmat sepak bola Indonesia, banyak kecaman dan cemooh yang terlontar untuk PSSI.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong bahkan berharap bahwa laga uji coba melawan dua klub tersebut hanya ditunda dan tidak dibatalkan.



Source : bolastylo.bolasport.com,Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan