Siaran Langsung Timnas U-22 Indonesia Vs Persikabo! Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Maret 2021 | 12:54 WIB
Timnas u-22 Indonesia besutan Shin Tae-yong sedang berlatih di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 11 Februari 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT)

BolaStylo.com - Timnas U-22 Indonesia bakal menjalani laga uji coba melawan Persikabo pada Jumat (5/3/2021) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Sebelumnya laga timnas U-22 Indonesia melawan Persikabo dijadwalkan digelar pada Rabu (3/3/2021) namun urung dilangsungkan karena belum mendapat izin dari kepolisian.

Selain Persikabo, Bali United juga dijadwalkan bermain melawan timnas U-22 Indonesia, namun karena izin dari kepolisian belum keluar santer dikabarkan uji coba dibatalkan.

Pihak kepolisian tidak dapat memberikan izin pertandingan itu lantaran PSSI juga belum mengirimkan surat resmi, federasi baru meminta izin pada hari H.

Sementara Tira Persikabo dan timnas U-22 Indonesia sudah berada di Stadion Madya, pemain dari kedua tim pun tidak boleh turun di dalam bus.

Baca Juga: Singgung Batalnya Laga Uji Coba, Media Vietnam Soroti Hubungan PSSI dan Shin Tae-yong

Sehari berselang dari kejadian itu, PSSI melalui Dikekrur Teknik mengabarkan jika pihaknya telah mendapat perizinan dari kepolisian.

Hingga akhirnya diketahui bahwa laga uji coba timnas melawan dua klub lokal bakal digelar pada tanggal 5 dan 7 Maret 2021.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan