Swiss Open 2021 - Gugurnya 3 Ganda Campuran Bikin Pelatih Berkata Begini, Terutama untuk Hafiz/Gloria!

Reno Kusdaroji Jumat, 5 Maret 2021 | 14:15 WIB
Asisten pelatih ganda campuran nasional Indonesia, Nova Widianto, berpose di sela-sela latihan di hall pelatnas PP PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (10/2/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Asisten pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto komentari gugurnya tiga wakil Tim Garuda yang gagal menembus perempat final Swiss Open 2021.

Tim Indonesia mewakilkan tiga pasangan di nomor ganda campuran pada Swiss Open 2021.

Mereka adalah, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandoso, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dari tiga wakil Indonesia tersebut, tak ada satu di antaranya yang berhasil lolos ke babak perempat final Swiss Open 2021.

Adnan/Mychelle gugur pada babak pertama saat dikalahkan unggulan kelima Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 13-21, 12-21 hanya dalam 28 menit saja.

Sementara Rinov/Pitha harus mengakhiri langkah mereka pada turnamen level 300 ini di babak 16 besar setelah kalah dari Satwiksairaj/Ashwini (India) 18-21, 16-21 dalam 38 menit.

Parahnya, Hafiz/Gloria yang dijagokan pelatih untuk berprestasi pada turnamen kali ini justru juga tumbang pada babak 32 besar di hari pertama.

Baca Juga: Bungkam Wakil Inggris, Leo/Daniel Nyatakan Perang ke Ganda Putra Malaysia



Source : badmintonindonesia.org,BWF Tournament Software
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan