Bertapa Hampir Setahun, Musuh Bebuyutan Marcus/Kevin Asal China Berikan Sinyal Berbahaya

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 5 Maret 2021 | 15:00 WIB
Pasangan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen, berpose setelah menjalani laga perempat final Indonesia Masters 2019 (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putra China, Liu Yuchen baru-baru ini menunjukkan sinyal yang membahayakan usai hampir setahun absen dari berbagai turnamen.

Skuat bulu tangkis China menjadi salah satu tim yang konsisten absen di berbagai turnamen selama hampir setahun mewabahnya pandemi Covid-19.

Tim China seolah tak mau ambil risiko mengirim pebulu tangkisnya ke luar negri dan memilih menarik diri dari semua turnamen di luar negeri selama ini.

Meski bertapa selama setahun tanpa berkompetisi di luar China, ganda putra China, Liu Yuchen justru mengirim sinyal berbahaya.

Baca Juga: Swiss Open 2021 - Pemupus asa Indonesia Ditumbangkan Ratu Bulu Tangkis India

Rival bebuyutan Marcus/Kevin di sektor ganda putra itu seolah memberikan kode peringatan jika tim China akan comeback dengan kekuatan baru yang lebih berbahaya.

Bagaiamana tidak, dalam video sesi tanya jawab di Youtube keluarga Hendra Setiawan, Yuchen mengungkap rutinitasnya selama setahun yang mengejutkan.



Source : YouTube
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan