Kalah Lagi, 'Penggemar' Liverpool Dewakan Pemain Chelsea Bak Maradona!

Reno Kusdaroji Jumat, 5 Maret 2021 | 17:15 WIB
Pemain Chelsea, Mason Mount, tampil moncer dibawah asuhan Thomas Tuchel. (TWITTER.COM/INTCHAMPIONSCUP)

BolaStylo.com - Sebagian penggemar Liverpool mendewakan pemain Chelsea saat tim kebanggaannya kalah di markas sendiri, Anfield pada lanjutan Liga Inggris (5/3/2021).

Setelah menang atas Sheffield United pada akhir pekan kemarin, Liverpool kembali menelan kekalahan dari Chelsea pada lanjutan Liga Inggris musim ini.

Bermain di markas sendiri Anfield, pasukan Juergen Klopp kalah 0-1 dari Chelsea lewat gol tunggal Mason Mount pada menit ke-42.

Hasil ini memperpanjang rekor buruk Liverpool yang hanya meraih satu menang dan empat kalah dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Tentu saja raihan buruk anak asuh Juergen Klopp membuat kesal para penggemar setia The Reds karena 'memupuskan' kans mereka mempertahankan gelar juara.

Terlepas dari kekesalan itu, fans Liverpool juga larut dalam 'suka cita' atas pencapaian Mason Mount yang membantu Chelsea mengalahkan tim favorit mereka.

Seakan lupa dengan rekor buruk timnya sendiri, muncul beberapa penggemar The Reds yang mendewakan Mason Mount bak legenda Diego Maradona saat melawan Liverpool.

Baca Juga: Berita Transfer - Alarm Real Madrid, Liverpool Coba Boyong Bek Ini!



Source : Twitter,Premier League,BolaStylo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan