MotoGP 2021 - Valentino Rossi Tak Akan Juara Dunia Lagi, Tapi..

Eko Isdiyanto Sabtu, 6 Maret 2021 | 07:00 WIB
Valentino Rossi (tengah) bersama dua pembalap akademinya, Marco Bezzecchi (kiri) dan Lorenzo Baldassarri, pada 2018. (TWITTER.COM/MOTORCYCLESP)

BolaStylo.com - Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi tidak akan lagi meraih gelar juara dunia di usianya yang sekarang, namun masih kompetitif.

Mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi memprediksi Valentino Rossi hanya akan menjadi pesaing gelar juara di tahun 2021.

Loris Capirossi menilai Valentino Rossi tidak akan bisa meraih gelar juara dunia di usianya saat ini yang sudah 42 tahun.

Mantan rival Valentino Rossi ini berharap kompatriotnya bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya, Petronas Yamaha SRT dan motornya.

Rossi akan memenangi balapan jika sudah nyaman dengan dua hal itu, podium pun tak akan mustahil bisa diraihnya musim dan masuk lima besar klasemen.

Baca Juga: MotoGP 2021 - di Balik Girangnya Masih Balapan, Rossi Sedih Karena Hal Ini

"Jika Rossi bisa cepat beradaptasi dengan tim Petronas Yamaha SRT dan motornya, dia pasti bisa memenangkan balapan," ucap Capirossi dikutip dari Corsedimoto.

"Saya tidak yakin Valentino Rossi bisa menjadi juara dunia lagi. Namun, saya yakin Rossi bisa bersaing masuk lima besar atau lebih tinggi lagi." imbuhnya.



Source : Kompas.com,Corsedimoto.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan