Tak Sesuai Harapan, Shin Tae-yong Ungkap Masalah Timnas U-22 Indonesia

Eko Isdiyanto Sabtu, 6 Maret 2021 | 09:00 WIB
Shin Tae-yong tengah memberikan arahan kepada para pemain timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Shin Tae-yong ungkap masalah yang dialami anak asuhnya saat menjalani uji coba melawan Persikabo, Jumat (5/3/2021).

Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta itu, timnas U-22 Indonesia sebenarnya berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol yang tercipta dalam kurun waktu 3 menit waktu normal timnas U-22 Indonesia ini masing-masing dicetak oleh Kadek Agung (45') dan Muhammad Rafli (48').

Meski meraih kemenangan, Shin Tae-yong merasa belum puas dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya dalam laga tersebut.

Hal ini tak lepas dari beberapa keselahan yang dibuat pemain timnas di awal pertandingan berjalan, bahkan nyaris berbuah kebobolan.

Baca Juga: Hasil Lengkap Timnas U-22 Indonesia Vs Tira Persikabo - Ucapan Shin Tae Yong Terbukti!

Pelatih asal Korea Selatan ini pun tak segan mengungkap masalah yang dialami para pemain saat bertanding melawan Persikabo.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Adam Alis cs dinilai masih terlalu grogi dalam bertanding, sehingga kemampuan sesungguhnya para pemain susah keluar.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan