UFC 259 - Jaga Rekor Fantastis, Makhachev Ingin Lanjutkan Kesengsaraan Musuh Terkutuk Khabib!

Reno Kusdaroji Minggu, 7 Maret 2021 | 13:19 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev bersama legenda UFC, Khabib Nurmagomedov merayakan kemenangannya pada UFC 259. (https://twitter.com/Wirjil)

BolaStylo.com - Islam Makhachev ingin melanjutkan kesengsaraan musuh terkutuk Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson usai sukses menjaga rekor fantastis pada UFC 259.

Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev melanjutkan rekor fantastisnya pada UFC 259 (7/3/2021) dengan kemenangan submission atas Drew Dober.

Bertarung di fasilitas UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Islam Makhachev menang atas Drew Dober dengan arm-triangle choke (mengunci lengan lawan) di ronde ketiga.

Dalam kemenangannya kali ini, Makhachev didampingi kerabat sekaligus legenda UFC, Khabib Nurmagomedov di kubu timnya.

Khabib Nurmagomedov, yang masih dikukuhkan sebagai juara kelas ringan UFC melihat kerabatnya ini mempertahankan rekor fantastis menang tujuh pertarungan berturut-turut.

Hasil ini membuat Makhachev meraih rekor kemenangan mirip dengan Khabib (29-0) di manan ia menang 19 kali dan hanya kalah sekali dari Adriano Martins pada 2015.

Usai pertarungannya pada UFC 259 berakhir, Makhachev pun menantang musuh terkutuk Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson untuk keluar dari persembunyiannya.

Baca Juga: Pakai Jurus Khabib di UFC 259, Pegulat Kribo Habisi Raja Kelas Bantam



Source : scmp.com,Ufc.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan