Intimidasi Simeone, Momok Seram Sekelas Henry Ramaikan Derby Madrid!

Reno Kusdaroji Minggu, 7 Maret 2021 | 16:10 WIB
Karim Benzema (kiri) dan Luis Suarez (kanan) sedang dalam kondisi sulit jelang laga Atletico Madrid vs Real Madrid, Minggu (7/3/2021) malam WIB. (DAILYMAIL.CO.UK)

BolaStylo.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mendapati kabar yang memperburuk rekornya melawan tim asuhan Zinadine Zidane jelang laga Derby Madrid.

Diego Simeone akan menjaga asa mempertahankan keunggulan Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol saat menjamu Real Madrid bersama Zinedine Zidane nanti malam.

Meski bermain di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, rekor buruk melawan tim asuhan Zinedine Zidane sudah menghantui Diego Simeone.

Pada pertandingan Liga Spanyol, Simeone belum pernah menang dari Real Madrid di kandang sendiri, hanya mampu meraih tiga imbang.

Ia hanya pernah satu kali membawa Atletico menang dari pasukan Zidane pada musim 15/16 di Santiago Bernabeu, itu pun berakhir dengan skor tipis 1-0.

Sisanya, Simeone menelan empat kekalahan dan lima imbang saat melawan tim asuhan Zidane di Liga Spanyol.

Parahnya, dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Real Madrid asuhan Zidane, Los Rojiblancos hanya berhasil mencetak sebiji gol pada tahun 2017 silam.

Baca Juga: Real Madrid Cuma Imbang Lawan Real Sociedad, Zidane Ungkap Penyebabnya



Source : Twitter,Football Espana
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan