Jangankan Tes Pramusim MotoGP 2021, Marc Marquez Masih Kesulitan Mandi

Eko Isdiyanto Selasa, 9 Maret 2021 | 11:45 WIB
Marc Marquez bersama manajernya, Emilio Alzamora. Emilio Alzamora memiliki rekor unik setelah menjadi juara dunia GP125cc meski tak pernah menang. (TWITTER.COM/FANCLUBMM93)

BolaStylo.com - Repsol Honda mungkin tidak harus berharap banyak pada Marc Marquez di MotoGP 2021, belum ada kemajuan signifikan dari proses pemulihan Marc Marquez.

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez melaporkan hasil dari proses pemulihan cedera yang dijalaninya tiga pekan sebelum pembukaan MotoGP 2021.

Presentasi Repsol Honda pada 22 Februari 2021 lalu menyebutkan Marc Marquez harus absen dari tes pramusim setelah menjalani tiga kali operasi.

Dilansir BolaStylo.com dari Speedweek, pembalap berjuluk The Baby Alien ini memiliki rencana untuk bisa membalap di seri perdana MotoGP 2021.

Marc Marquez berharap bisa kembali dalam kondisi fit, namun untuk mandi saja diakui olehnya masih sangat sulit untuk dilakukan.

Baca Juga: Rekan Rossi Berani Bilang Marc Marquez Alami Cedera Parah di 'Kepala'

Hal ini diketahui lewat laporan Honda mengenai latihan intensif dan rutinitas yang dilakukan Marquez guna menatap gelaran MotoGP musim ini pada Senin (8/3/2021).

"Tujuan saya selanjutnya adalah GP Qatar. Jika tidak berhasil, balapan Qatar kedua. Jika itu tidak berhasil, di Portimao," ucap Marquez.

"Yang penting, saya merasa lebih baik minggu demi minggu. Saya mencoba membayangkan comeback terbaik.

"Itu tidak berarti saya akan comeback dan memenangkan balapan pertama. Itu berarti saya kembali mengendarai motor MotoGP seperti yang saya inginkan.



Source : BolaSport.com,Speedweek.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan