Dukung AHY, Martunis Putra Ronaldo: Ketum Partai Demokrat yang Sah, No Abal-abal!

Eko Isdiyanto Rabu, 10 Maret 2021 | 17:00 WIB
Martunis (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan), saat keduanya bercengkerama di hotel tempat menginap (segaf)

BolaStylo.com - Kemelut internal Partai Demokrat menarik perhatian putra angkat Cristiano Ronaldo, Martunis secara gamblang mendukung Agus Harimurti Yudhoyono.

Seolah nimbrung, prahara politik partai Demokrat ternyata menyita putra angkat Cristiano Roandlo asal Indonesia, Martunis.

Martunis yang juga seorang YouTuber ini tak segan memberikan dukungan nyata untuk putra Presiden Republik Indonesia ke-5, Susilo Bambang Yudhoyono.

Seperti yang diketahui bersama jika partai yang menaungi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini tengah digoyang masalah internal.

Partai berlambang bintang bersinar tiga ini mengalami perpecahan, di mana satu pihak diketuai AHY bersebarangan dengan sejumlah kader partai.

Baca Juga: Anak Angkat Cristiano Ronaldo Asal Indonesia Akui Pernah Ditwari ke Manchester United Tapi Batal Karena Satu Hal

Bahkan perselisihan ini membuat sejumlah kader partai membuat Konferensi Luar Biasa (KLB) di Deli Sedang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Di mana hasil akhir KLB tersebut mengangkat Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Melihat kondisi tersebut, Martunis pun seolah ingin memberi dukungan terhadap salah satu ketua partai Demokrat ini.

Lewat sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Martunis mengingatkan sosok ketua yang sah pemimpin partai Demokrat itu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan