Jadwal Siaran Langsung PSG Vs Barcelona, Live SCTV Pukul 03.00 WIB

Eko Isdiyanto Rabu, 10 Maret 2021 | 18:00 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Sevilla dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021). (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Misi berat dilakoni Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Perancis.

Melawat ke markas Paris Saint-Germain pada Kamis (11/3/2021) dinihari WIB, Barcelona dihadapkan dengan tantangan besar di Liga Champions.

Pasalnya Barcelona membawa bekal hasil buruk di leg pertama yang digelar di Stadion Camp Nou, di mana Blaugrana dibekuk dengan skor 1-4.

Kylian Mbappe menjadi momok yang paling menakutkan untuk lini belakang Barcelona, pemuda 22 tahun itu memborong tiga gol pada pertemuan pertama.

Sementara satu gol lain dicetak oleh Moise Kean, penalti Lionel Messi dalam laga tersebut menjadi hal positif yang dibawa Barca ke Parc des Princes.

Baca Juga: PSG vs Barcelona - Lupakan Kylian Mbappe, De Jong Sebut Segalanya Lebih Gampang Tanpa Neymar

Kondisi ini membuat jalan Barca ke perempat final Liga Champions kian berat, pasukan Ronald Koeman membutuhkan keajaiban untuk membalikkan keadaan.

Empat gol wajib disarangkan Messi cs ke gawang Keylor Navas dan tanpa kebobolan jika ingin memastikan langkah ke babak selanjutnya.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan