Efek Messi Tersingkir dari UCL, Presiden Barca Terancam Ingkar Janji!

Reno Kusdaroji Kamis, 11 Maret 2021 | 11:08 WIB
Lionel Messi sukses menyarangkan satu gol dari titik putih dan gagal melakukan hal serupa pada peluang kedua kala melawan PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/BOTINDEOROOK)

BolaStylo.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta nampaknya akan mengingkari janjinya untuk mempertahankan Lionel Messi usai tim tersingkir dari Liga Champions.

Lionel Messi dkk telah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions usai ditahan imbang PSG 1-1 pada leg kedua, setelah sebelumnya kalah 1-4 (agregat 2-5).

Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions memunculkan rumor tak hangat terkait masa depan megabintang mereka.

Seperti diketahui, Lionel Messi sangat diragukan untuk bertahan di Barcelona setelah pada musim panas 2020 kemarin mencoba untuk meninggalkan Camp Nou.

Namun, setitik harapan muncul bagi raksasa Catalan usai mantan presiden mereka, Joan Laporta kembali terpilih menjadi pimpinan organisasi klub untuk kedua kalinya.

Terpilihnya Joan Laporta sebagai Presiden Barca yang baru pada akhir pekan kemarin sempat membuat peluang Messi bertahan di Camp Nou cukup besar.

Mengingat, Laporta sosok di balik kedatangan Messi di akademi Barca dan kini ia berjanji akan menjaga sang megabintang untuk tak hengkang apapun yang terjadi.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Barcelona Terancam Kehilangan Messi Usai Dieliminasi PSG



Source : BolaStylo,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan