Sepenggal Kalimat Todd Ferre Usai Cetak Gol Perdana di Liga Thailand

Eko Isdiyanto Kamis, 11 Maret 2021 | 14:00 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre. ()

BolaStylo.com - Pemain muda timnas Indonesia, Todd Rivaldo Ferre akhirnya mencetak gol debut di Liga Thailand, ucapan menyentuh dilontarkannya.

Pemain pinjaman Persipura Jayapura yang membela klub Thailand, Lampang FC, Todd Rivaldo Ferre akhirnya sukses mencetak gol pertama dalam kariernya di luar negeri.

Satu gol Todd Rivaldo Ferre itu membuat Lampang FC meraih satu poin dalam lawatannya ke markas Nongbua Pitchaya pada Rabu (10/3/2021).

Lewat kerja sama apik dengan rekan satu timnya, Todd Rivaldo Ferre lebih dulu melewati beberapa pemain belakang tim lawan.

Gerakan mengecohnya menempatkannya dalam posisi leluasa untuk melakukan tembakan, sepakan kaki kanannya akhirnya sukses menjebol gawang lawan.

Baca Juga: Mengenal 5 Khasiat Buah Naga, Si Sehat yang Berbahaya Jika Dikonsumsi dalam Kondisi Tertentu

Gol itu disambut cukup emosional oleh mantan pemain timnas U-19 Indonesia ini, hal itu terlihat dari selebrasinya usai mencetak gol.

Todd sempat berlari ke arah rekan setimnya, sebelum berlutut dan menggenggam kedua tangannya seraya mengucapkan syukur kepada Tuhan.

Tak sampai disitu, ucapan syukur itu juga menjadi kalimat pertama Todd Ferre dalam menyambut gol debutnya di Liga Thailand.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Todd Ferre memanjatkan rasa syukurnya atas gol yang ia cetak.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan