Menang atas Bilbao, Atletico Madrid Garami Luka Anyar Barcelona

Eko Isdiyanto Kamis, 11 Maret 2021 | 18:00 WIB
Lionel Messi sukses menyarangkan satu gol dari titik putih dan gagal melakukan hal serupa pada peluang kedua kala melawan PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/BOTINDEOROOK)

BolaStylo.com - Belum kering luka Barcelona usai tersingkir dari 16 besar Liga Champions, Atletico Madrid menambah rasa sakit dengan kemenangan di Liga Spanyol.

Seiring tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions, Atletico Madrid justru menuai hasil positif dalam lanjutan Liga Spanyol musim ini.

Menjamu tamunya Athletic Bilbao pada pekan ke-26 Liga Spanyol, Kamis (11/3/20210) dinihari WIB, Atletico Madrid sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Mantan penyerang Barcelona, Luis Suarez kembali menambah pundi-pundi golnya di Liga Spanyol musim ini usai menyumbang satu gol dalam laga tersebut.

Satu gol lain tim tuan rumah tercipta dari aksi Marcos Llorente, sementara gol cepat Iker Muniain tak kuasa membawa Bilbao terhindar dari kekalahan.

Baca Juga: PSG Beruntung Punya Kepingan Kejayaan Real Madrid untuk Gusur Messi cs dari Liga Champions

Pada saat bersamaan, Barca yang melawat ke markas Paris Saint-Germain menuai hasil imbang yang berujung tersingkirnya mereka dari Liga Champions.

Bermodal kekalahan 1-4 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Barca gagal melaksanakan misi mustahil di Parc des Princes.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan