Shin Tae-yong Tanya Soal Agen, Zahra Muzdalifah Mau Dikirim ke Korsel?

Eko Isdiyanto Jumat, 12 Maret 2021 | 16:30 WIB
Zahra Muzdalifah sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai berlatih dalam pemusatan latihan timnas putri Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 8 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memuji kualitas bermain pemain timnas putri asal Persija Jakarta, Zahra Muzdalifah.

Pujian dari Shin Tae-yong untuk Zahra Muzdalifah terlontar usai para pemain timnas wanita Indonesia menjalani internal game.

Pada saat bersamaan Shin Tae-yong juga menghadiri launching timnas wanita Indonesia yang digelar di Lapangan D, Senayan, Senin (8/3/2021).

Zahra Muzdalifah menjadi salah satu pemain yang turut mengikuti internal game selama satu babak tersebut dan berhasil memukau Shin Tae-yong.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, pelatih asal Korea Selatan itu terkesima ketika menyaksikan kualitas Zahra dalam mengolah bola di lapangan.

Baca Juga: Ditanya Hubungan Asmaranya, Jack Brown Malah Akui Hal yang Mengejutkan

Kualitas itu terbukti dengan torehan brace yang dicetak Zahra dalam latih tanding tersebut, cara bermainnya dipuji Shin Tae-yong.

Mengetahui hal itu, pemain Persija Jakarta ini tak kuasa menahan rasa bahagia, saking senangnya ia bahkan merinding sampai tak mampu berkata-kata.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan