All England 2021 - Sikap Marcus/Kevin & Ginting Atas Tradisi Baru yang Spesial dari PBSI

Reno Kusdaroji Sabtu, 13 Maret 2021 | 12:45 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting merespon perhatian khusus dari Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna jelang All England 2021. (badmintonindonesia.org)

BolaStylo.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Anthony Sinisuka Ginting merespon perhatian spesial Ketum PP PBSI, Agung Firman Sampurna.

Tim Indonesia yang akan bertanding pada All England 2021 (17-21 Maret) telah berangkat ke Birmingham pada Jumat (12/3/2021) malam WIB.

Diketahui, Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna iktu melepas keberangkatan delapan wakil Indonesia untuk All England 2021 tadi malam.

Hal ini dianggap tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sebagai bentuk perhatian spesial dari Ketum PBSI secara pribadi kepada para atletnya.

"Pastinya senang dengan adanya perhatian khusus dari Pak Agung selaku Ketua Umum PBSI," kata Ginting dikutip dari laman resmi PBSI.

"(Beliau) sudah mau datang melepas kami yang akan berangkat ke All England, semoga kehadiran dan suntikan semangatnya bisa menjadi motivasi lebih bagi kami," imbuhnya.

Selain Ginting, ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga bahagia dapat suntikan moral pada laga comeback mereka.

Baca Juga: All England 2021 - Jalan Mulus Marcus/Kevin Menuju Singgasana Juara



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan