Wonderkid Barcelona Ungkap Rasanya Main Bareng Lionel Messi : Aku Selalu Mencoba...

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 16 Maret 2021 | 15:27 WIB
Selain Lionel Messi dan Pedri, ada hubungan guru dan murid lainnya yang melibat beberapa bintang sepak bola. (TWITTER.COM/LASENYERA)

BolaStylo.com - Wonderkid Barcelona, Pedri baru-baru ini mengungkap beberapa hal usai klubnya menang besar atas Huesca, Selasa (16/3/2021) WIB.

Dalam laga yang berlangsung di kandang Barcelona tersebut, skuat asuhan Ronald Koeman sukses menang besar dengan skor 4-1.

Keempat gol Barcelona didapat dari dua gol Lionel Messi (13',90') satu gol Antoine Griezmann (35') dan satu gol Oscar Minguenz 53') sementara satu gol Huesca diperoleh dari tendangan penalti Rafa Mir (45+5').

Usai hasil positif tersebut, wonderkid Barcelona, Pedri pun mengungkapkan jika hasil ini membuktikan timnya masih mampu bersaing dalam perebutan gelar La Liga seperti keyakinannya.

"Aku selalu bilang bahwa kami tidak menyerah dalam perebutan gelar juara,kami memiliki sebuah timm yang bagu untuk dipilih," terang Pedri.

Meski begitu, Pedri mengakui jika timnya masih harus terus berkembang.

"Aku cuma fokus pada kami, kami harus terus berkembang," tambahnya.

Tak cuma percaya dengan kekuatan timnya di La Liga, Pedri juga mengungkap bagaimana rasanya bermain bersama Lionel Messi.



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan