Tak Banyak yang Tahu, Sholat Jadi Pilihan Khabib Hadapi Ejekan McGegor

Eko Isdiyanto Rabu, 17 Maret 2021 | 15:28 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Terungkap bagaimana sikap Khabib Nurmagomedov menghadapi ejekan demi ejekan yang dilontarkan Conor McGregor selepas UFC 229.

Belum hilang diingatan para penggemar UFC duel akbar di tahun 2018 antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor.

Bertajuk UFC 229, Khabib Nurmagomedov keluar sebagai juara dunia kelas ringan usai mengalahkan Conor McGregor pada ronde keempat.

Duel yang digelar pada 6 Oktober 2018 itu menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah UFC, salah satunya dari sisi pendapatan pay per view.

Di sisi lain, kedua petarung mendapat hukuman setelah insiden keributan yang terjadi di akhir pertandingan.

Baca Juga: Saran Khabib Nurmagomedov untuk Fans UFC yang Pacarnya Ditiduri Jorge Masvidal

Seperti yang diketahui bahwa Conor McGregor memang kerap kali melontarkan cemooh untuk Khabib, selain personal juga kepada keluarga dan agama.

Ejekan itu berlanjut jelang pertandingan dan membuat emosi Khabib semakin menjadi hingga petarung asal Dagestan ini membuat McGregor menyerah di pertandingan.

Pelatih Khabib, Javier Mendez mengungkap satu fakta menarik di balik insiden kericuhan UFC 229 yang membuat kedua petarung dihukum.

Kepada Submission Radio, Mendez menyebut agama dan keluarga merupakan hal yang sangat penting bagi Khabib.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan