All England Open 2021 - Lawan Indonesia di Babak Kedua Menang WO

Eko Isdiyanto Kamis, 18 Maret 2021 | 07:58 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, setelah pertandingan babak pertama All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (17/3/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Kabar mengejutkan datang dari All England Open 2021, belum selesai menjalani pertandingan babak pertama tim Indonesia dipaksa keluar dari Arena Birmingham.

Usai laga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, seluruh tim Indonesia harus kembali ke hotel dan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

Yang mengejutkannya lagi, tim Indonesia juga dipastikan harus menarik diri dari gelaran All England 2021.

Usut punya usut ternyata pemerintah Inggris melalui NHS (National Health Service) mengabarkan jika ada satu orang yang positif terpapar Covid-19.

Bukan dari tim Indonesia, melainkan satu penumpang di dalam pesawat yang juga dinaiki seluruh tim Indonesia dari Istanbul, Turki.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Seluruh Wakil Indonesia Terpaksa Mundur dari All England Open 2021

Menurut penuturan Ricky Soebagja dalam sebuah video yang diunggah pada akun Instagram resmi PBSI, para pemain kemudian mendapat Email dari Pemerintah Inggris.

Sebanyak 20 dari 24 tim yang berangkat ke Birmingham mendapat Email yang berisi mengharuskan mereka melakukan isolasi mandiri selama 10 hari.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan