All England Open 2021 - Diduga Satu Pesawat dengan Tim Indonesia, Tunggal Putri Turki Jadi Sasaran Netizen

Eko Isdiyanto Kamis, 18 Maret 2021 | 09:11 WIB
Neslihan Yigit, tunggal putri Turki yang diduga berada dalam satu pesawat dengan tim Indonesia. (instagram.com/neslihanyigits)

BolaStylo.com - Tunggal putri Turki, Neslihan Yigit menjadi sasaran amukan netizen Tanah Air setelah tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Bukan tanpa sebab Neslihan Yigit dihujani banyak komentar oleh warganet Tanah Air, tunggal putri Turki itu berada dalam satu pesawat dengan tim Indonesia.

Dalam penerbangan dari Turki menuju Birmingham, Inggris menggunakan Turkish Airways, di mana di dalam pesawat tersebut ada satu penumpang yang terpapar Covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina)

Sesuai instruksi dari National Health Service (NHS), Pemerintah Inggris melalui badan khusus Covid-19 memaksa Indonesia mundur dari All England 2021.

Dikarenakan berada dalam pesawat dengan satu penumpang yang terpapar Covid-19, skuat Indonesia pun dibawa ke hotel tempat menginap pada Kamis (17/3/2021).

Baca Juga: All England 2021, Kevin Sanjaya dkk Diperlakukan Tak Adil, Masyarakat Indonesia Pertanyakan Hal Ini ke BWF

Tepat setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selesai bertanding, beberapa wakil Indonesia juga urung berlaga karena penjemputan tersebut.

Oleh Pemerintah Inggris, tim Indonesia dipaksa harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan