All England 2021 - Keanehan yang Dirasakan Marcus Fernaldi Sempat Dikeluhkan oleh Mathias Boe

Rara Ayu Sekar Langit Kamis, 18 Maret 2021 | 14:28 WIB
Marcus Gideon marah karena Tim Bulu Tangkis Indonesia diusir dari All England 2021, padahal sudah melaju ke babak kedua turnamen tertua tepok bulu angsa itu. Marcus mengungkap hal aneh yang diskriminatif. (INSTAGRAM.COM/MARCUSFERNALDIG)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon merasakan keanehan dalam penyelenggaraan kompetisi All England 2021.

Marcus Fernaldi mengungkapkan kekecewaannya terhadap BWF dan All England setelah skuad Indonesia 'didepak' dari kompetisi.

Tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England karena satu penerbangan dengan penumpang yang positif Covid-19.

Menurut peraturan pemerintah Inggris, jika dalam satu pernerbangan terdapat orang yang positif Covid-19, maka seluruh penumpang harus melakukan isolasi selama 10 hari.

Ini sebabnya tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur untuk menjalani isolasi hingga 23 Maret terhitung sejak kedatangan mereka di Inggris pada 13 Maret lalu.

Keputusan ini tentu saja membuat kecewa para pemain dan staf dari Indonesia tak terkecuali Marcus.

"Malam ini, kami terkejut mendengar kabar bahwa kami (pemain Indonesia dan ofisial) harus mundur dari All England karena ada penumpang yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang berada dalam penerbangan sama dengan kami," kata Marcus.

Baca Juga: All England 2021- Indonesia Mundur, Jepang & Denmark Diunggulkan Juara



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Rara Ayu Sekar Langit
Editor : Rara Ayu Sekar Langit
Video Pilihan