Bos Badminton England Khawatir Kesan Indonesia Terhadap Inggris Berubah

Eko Isdiyanto Jumat, 19 Maret 2021 | 10:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Chief Excecutive Badminton England, Adrian Christy khawatirkan kesan Indonesia dengan para penggemar terhadap bulu tangkis Inggris berubah.

Adrian Christy menanggapi serius keputusan BWF atas dasar permintaan pemerintah Inggris lewat National Health Service pada tim Indonesia di All England 2021.

Sebagai Kepala Eksekutif Bulu Tangkis Inggris, Adrian Christy mengaku memahami kekecewaan dan kemarahan Indonesia, baik para atlet dan penggemar.

Keputusan didepaknya Indonesia dari All England 2021 bahkan disebut Christy mengguncang komunitas bulu tangkis dunia, hal ini sangat disayangkannya.

"Saya sangat sedih atas para pemain dan ofisial yang ditarik dari All England Open 2021 dan untuk jutaan penggemar yang sama-sama kecewa," ucap Adrian.

Baca Juga: Kesal dengan All England 2021, Kevin Sanjaya Ingin Jadi Pro Player eSport

"Bukan itu yang kami harapkan dan ini jelas mengguncang komunitas bulu tangkis global. Kami tahu apa arti gelar All England bagu para pemain.

"Dan apa arti kejuaraan ini bagi para penggemar yang antusias. Saya memahami kekecewaan, frustrasi dan kemarahan yang banyak dirasakan orang saat ini," imbuhnya.



Source : badmintonengland.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan