All England 2021 - Dubes Indonesia Seret Kasus Covid-19 Liga Inggris

Reno Kusdaroji Jumat, 19 Maret 2021 | 12:15 WIB
Pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Gabriel Jesus ke gawang Borussia Moenchengladbach dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo - Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya melayangkan surat kepada BWF atas putusan tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Masyarakat Tanah Air masih tidak terima dengan keputusan BWF yang menyatakan Tim Indonesia gugur secara WO (walkover) dalam gelaran All England 2021.

Termasuk di antaranya ialah Dubes Desra Percaya, yang sampai saat ini masih memperjuangkan hak Indonesia di All England 2021.

Seperti diketahui, PBSI dan Dubes merasa Indonesia berhak bermain di All England 2021 karena telah menjalankan prokes dengan sebaik-baiknya.

Nyatanya, Tim Indonesia 'diusir' dari All England 2021 hanya karena berada dalam satu pesawat bersama orang yang positif covid-19 saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu (13/3/2021).

Oleh karena itu, Dubes Desra Percaya melayangkan surat 'protes' kepada Presiden BWF, Poul Erik Hoyer Larsendan.

"Saat ini saya juga layangkan surat yang cukup keras kepada Presiden BWF dan Chief Executive of Badminton England," kata Desra dikutip BolaStylo dari Tribun News.

Baca Juga: All England 2021 - BWF Takjub dengan Indonesia Saat Bongkar Rahasia Wakil Turki!



Source : Tribun News
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan