All England 2021 - Marcus/Kevin Kesal BWF Pakai Kalimat Pamungkas Ini untuk Usir Tim Indonesia

Reno Kusdaroji Jumat, 19 Maret 2021 | 16:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Dok. PBSI)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon meluapkan kekesalannya karena BWF lepas tangan usai mengusir Tim Indonesia dari All England 2021.

Tim Indonesia dipaksa mundur oleh BWF usai menerima email dari NHS (National Health Service) Inggris saat melakoni babak pertama All England 2021.

Saat kompetisi sedang berlangsung, seluruh Tim Indonesia diputuskan BWF untuk WO (walkover) dari turnamen All England 2021.

Diketahui, NHS menginstruksikan Tim Indonesia untuk segera kembali ke tempat penginapan dan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

Alhasil, Tim Indonesia diminta BWF segera meninggalkan lokasi pertandingan dari Utilita Arena Birmingham kembali ke Hotel Crowne Plaza Birmingham City Center.

Instruksi ini diklaim pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon sebagai sebuah 'pengusiran' karena BWF lepas tangan begitu saja.

Pebulu tangkis ganda putra nomor satu dunia ini mengaku shock mendengar instruksi ini dan mencap panitia penyelenggara tidak profesional.

Baca Juga: All England Open 2021 - Bukannya Untung Malah Buntung, Ahsan/Hendra Harus Bayar Tagihan Bernilai Besar



Source : Kompas TV
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan