All England 2021 - Komentar Netizen Ini Hanya Mempermalukan Indonesia

Eko Isdiyanto Sabtu, 20 Maret 2021 | 06:00 WIB
Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup (kanan)/Anders Skaarup Rasmussen. (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Masih belum berhenti komentar-komentar tak pantas dilontarkan netizen Indonesia untuk pebulu tangkis Denmark pasca insiden All England 2021.

Belum berhenti komentar negatif yang dilontarkan netizen Tanah Air untuk salah satu pebulu tangkis Denmark yang berlaga di All England 2021.

Melalui akun Instagram pribadi, Kim Astrup kembali mencurahkan keresahan yang dialami seiring dirinya berlaga membela negara di All England 2021.

Seperti yang diketahui bersama, Denmark memang menjadi sasaran amukan netizen Indonesia setelah apa yang terjadi di gelaran BWF Super 1000 itu.

Berbeda dengan Denmark, India dan Thailand, Indonesia mendapat perlakuan berbeda baik dari BWF maupun Pemerintah Inggris.

Baca Juga: All England Open 2021 - Kento Momota Berakhir Tragis di Tangan The Next Lee Chong Wei

Terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19 di Negeri Ratu Elizabeth yang membuat Indonesia mau tidak mau harus mundur dari All England 2021.

Hal itu dapat dimaklumi membuat penggemar bulu tangkis Tanah Air geram, marah dan melampiaskan kekesalan pada beberapa pebulu tangkis ketiga negara tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan