Ketimbang Real Madrid, Striker Liverpool Lebih Takut Bertemu Tim Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 20 Maret 2021 | 10:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bersalaman dengan Diogo Jota dalam laga Grup D Liga Champions kontra Midtjylland di Stadion Anfield, Selasa (27/10/2020). (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Hasil undian babak 8 besar Liga Champions 2020-2021, salah satunya mempertemukan Real Madrid melawan juara bertahan Liga Inggris, Liverpool.

Bukannya khawatir, striker andalan Liverpool ternyata sempat mengutarakan ketidaksiapannya bertemu salah satu kontestan babak 8 besar Liga Champions.

Dan klub tersebut bukanlah Real Madrid, cukup mengejutkan jika melihat kenyataan bahwa wakil Spanyol merupakan tim raksasa dan tangguh di Liga Champions.

Namun hal itu ternyata tidak berlaku untuk Diogo Jota, striker Liverpool asal Portugal ini lebih takut berjumpa dengan FC Porto.

Seperti yang diketahui bersama jika Jota menjelma sebagai pemain andalan baru The Reds, baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions - PSG di Antara Tangis dan Misi Balas Dendam, Juergen Klopp Vs Zidane

Kesuksesan skuat asuhan Juergen Klopp melaju ke babak 8 besar UCL juga tak lepas dari kontribusi besar Jota sebagai pemain andalan.

Sejak debut di Liga Champions untuk Liverpool, Jota sudah mengemas empat gol dalam tujuh laga dalam turnamen sepak bola terbesar Benua Biru ini.



Source : mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan