All England 2021 - Ucap Maaf ke Kevin Sanjaya, Istri Marcus Panjatkan Puji Syukur

Eko Isdiyanto Minggu, 21 Maret 2021 | 08:16 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat tampil pada SEA Games Singapore 2015 di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Jelang menyambut kepulangan pebulu tangkis Indonesia dari All England 2021, istri Marcus Fernaldi Gideon ucap syukur sekaligus maaf ke Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya Cs dijadwalkan tiba di Indonesia setelah perjalanan dari Birmingham menuju Turki dan dari Istanbul ke Tanah Air pada Senin (22/3/2021) sore WIB.

Kepastian ini didapat setelah Pemerintah Indonesia melalui Duta Besar di Inggris dan sejumlah elemen terkait mendapat persetujuan memulangkan atlet lebih awal.

Selain itu pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) juga memfasilitasi tes kit untuk swab mandiri yang dilakukan dokter PBSI.

Pada Sabtu (20/3/2021) skuat bulu tangkis Indonesia untuk All England 2021 melakukan tes swab Covid-19 sebagai syarat pulang ke Tanah Air.

Baca Juga: Tadinya Dihujat, Tunggal Putri Turki Kini Banjir Dukungan Netizen

Hasilnya pun tak mengecewakan karena semua anggota tim, ofisial dan pelatih dinyatakan negatif virus corona serta segera dipulangkan ke Indonesia.

Kepastian ini disampaikan langsung PBSI melalui unggahan pada akun Instagram resmi yang menyebutkan semua tim Indonesia negatif Covid-19.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan