All England 2021 - Gara-gara Kento Momota, Final Jepang Tak Sempurna!

Reno Kusdaroji Minggu, 21 Maret 2021 | 11:00 WIB
Pemain tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, saat tampil pada babak kedua All England Open 2021 yang berlangsung di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Kamis (18/3/2021). (MIKAEL ROPARS/BADMINTON PHOTO)

 

BolaStylo.com - Tim Jepang mendominasi laga final All England 2021 dengan tujuh wakil menyegel 3 gelar juara sementara Kento Momota bikin raihan mereka tak sempurna..

Tim Jepang telah menyegel tiga gelar juara All England 2021 meski laga final baru akan dimulai pada Minggu (21/3/2021) malam WIB.

Terlepas dari polemik diusirnya Indonesia dari All England 2021, Jepang memastikan diri juara ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Di mana dua di antara tujuh wakil Jepang mengusung misi mempertahankan gelar juara All England dari rekan satu negara mereka sendiri.

Dua juara bertahan itu ialah ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dan ganda putri nomor satu dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Endo/Watanabe akan mempertahankan gelar dari tantangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda sementara Yuki/Sayaka akan menjamu Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Sementara di sektor ganda campuran, Jepang akan menghadirkan duel Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Baca Juga: All England 2021 - BWF Dibombardir Indonesia dengan 3 Hal Krusial Ini



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan