Lewandowski Klaim Tak Ada GOAT dari Jaman Pele Sampai Ronaldo & Messi!

Reno Kusdaroji Minggu, 21 Maret 2021 | 17:00 WIB
Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, dan Lionel Messi, kandidat pemain terbaik dunia kategori pria versi The Best FIFA Football Awards 2020. (FIFACOM)

BolaStylo.com - Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski percaya dari dulu sampai sekarang tidak ada yang bisa dijuluki GOAT (pemain terbaik sepanjang masa).

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah berada di fase di mana mereka memecahkan rekor legenda sepak bola seperti Pele, Xavi, Diego Maradona, Ronaldo dll.

Perdebatan siapa yang lebih baik atau pantas dijuluki GOAT (Greatest of All Time) antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun tak pernah ada ujungnya.

Bagi Robert Lewandowski, perdebatan semacam itu memang tidak akan berakhir karena ia percaya tidak ada yang bisa disebut sebagai pemain terbaik sepanja ng masa.

Hal ini bukan berarti Lewandowski tak mengakui kehebatan Ronaldo dan Messi beserta legenda sepak bola lainnya.

Melainkan karena Lewandowski percaya bahwa perubahan konstan pada permainan sepak bola selama bertahun-tahun akan selalu mengubah persepsi 'yang terbaik.'

"Para bintang top dunia berhasil membuat hal-hal sulit tampak mudah dan sederhana," kata bomber Bayern Muenchen itu kepada legenda Jerman, Lothar Matthaus, dikutip BolaStylo dari media Jerman, Bild.

Baca Juga: Eks Agen Ronaldo Bongkar Sikap Buruk Barcelona yang Membuatnya Emosi dan Merasa Terhina



Source : Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan