All England Open 2021- Tanpa Indonesia, Yuta Watanabe 'Menggila' dan Bantu Jepang Ukir Sejarah Baru!

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 22 Maret 2021 | 07:19 WIB
Pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, melakukan selebrasi usai memenangi pertandingan melawan Jeppe Bay/Lasse Molhede (Denmark) pada semifinal All England Open 2021 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (20/3/2021). (YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis Jepang, Yuta Watanabe berubah menjadi bak monster yang sulit dihentikan di All England Open 2021.

Yuta Watanabe merupakan pebulu tangkis spesialis sektor ganda milik Jepang.

Yuta diketahui aktif berkompetisi di sektor ganda putra dan ganda campuran Indonesia.

Selama berkompetisi di dua sektor itu, Yuta bersama pasangannya menjadi lawan sengit baik ganda putra maupun ganda campuran Indonesia.

Di sektor ganda campuran, Yuta yang berpasangan dengan Arisa Higashino memiliki catatan pertemuan imbang 2-2 dengan wakil Indoensia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga: All England Open 2021 - Dubes Pastikan Tim Bulu Tangkis Indonesia Pulang dengan Aman dan Bermartabat

Sementara di sektor ganda putra, Yuta yang berpasangan dengan Hiroyuki Endo adalah momok menakutkan bagi Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dengan catatan 6-2.

Tapi di sisi lain, Yuta/Endo lawan yang kerap kali dikalahkan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dengan hilangnya Indonesia yang menjadi lawan kuat wakil Jepang di dua sektor itu, Yuta Watanabe pun menggila dan sulit dikalahkan.



Source : BWF
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan