Orleans Master 2021 - Wakil Indonesia Belum Tanding, 4 Sainganya Sudah Tumbang Bertubi-tubi Tanpa Disentuh

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 23 Maret 2021 | 08:11 WIB
Pemain tunggal putri nasional Indonesia, Putri Kusuma Wardani, bereaksi setelah meraih poin atas lawannya, Asti Dwi Widyaningrum, pada laga semifinal PBSI Home Tournament, Jumat (24/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Orleans Master 2021 yang diikuti pebulu tangkis muda Indonesia justru diwarnai kemunduran bertubi-tubi di babak kualifikasi.

Usai All England Open 2021 yang berakhir menyakitkan dengan dipaksanya tim Indonesia mundur, publik kini bisa mengalihkan fokus ke Orleans Master 2021.

Meski beda kelas dengan All England Open 2021, kompetisi ini akan menjadi ajang tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani dan deretan pebulu tangkis muda Indonesia lainnya unjuk kemampuan.

Sebelum memulai babak pertama, beberapa pebulu tangkis termasuk Putri KW asal Indoneisa harus memulai babak kualifikasi terlebih dahulu untuk meraih 4 tiket ke babak utama.

Baca Juga: Interaksi Manis Ganda Campuran Indonesia dan Jepang Ini Warnai Panasnya Kisruh All England Open 2021

Namun, belum juga pertandingan dimulai deretan pebulu tangkis sudah menyatakan mundur dari babak kualifikasi.

4 diantaranya adalah para saingan Putri KW di sektor tunggal putri, tercatat ada empat tunggal putri dari negara berbeda yang memilih WO duluan.



Source : touramentsoftware.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan