Marcus Fernaldi Khawatir Usai BWF Minta Maaf, Ini Alasannya

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 23 Maret 2021 | 09:48 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon justru merasa khawatir usai melihat permintaan maaf BWF pada Indonesia.

Masalah tim Indonesia yang diusir paksa dari kompetisi All England Open 2021 kini berakhir dengan permintaan BWF.

Induk organisasi bulu tagkis dunia itu menyampaikan permintaan maaf pada tim bulu tangkis, pemerintah dan publik Indonesia atas insiden yang terjadi lewat sebuah surat yang dikirim ke Menpora.

Lewat surat itu, presiden BWF, Poul-Erik Hoyer juga menyatakan pihaknya sudah mengambil pelajaran dan akan berusaha lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga: Interaksi Manis Ganda Campuran Indonesia dan Jepang Ini Warnai Panasnya Kisruh All England Open 2021

Permintaan maaf BWF itu tentu disambut positif oleh pihak Indonesia, hanya saja masih ada hal yang mengkhawatirkan menurut ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon.

Salah satunya, adalah kemungkinan BWF bisa saja lepas tangan ke depannya.

Menurut Marcus, permintaan maaf tidak bisa segampang itu, BWF harus melakukan pertanggung jawaban atas masalah yang dialami tim Indonesia bukan sekadar meminta maaf lewat kata-kata saja.



Source : SuperBall.id
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan