MotoGP Qatar 2021 - Diskusi Strategi dengan Vinales, Quartararo Ngegas Pengen Begini

Reno Kusdaroji Minggu, 28 Maret 2021 | 12:41 WIB
Valentino Rossi dipeluk Maverick Vinales dan diberi ucapan selamat juga dari Fabio Quartararo atas hasil kualifikasi MotoGP Qatar 2021 (MotoGP)

BolaStylo.com - Rider Monster Energy Yamaha, Fabi Quartararo dan Maverick Vinales mendiskusikan strategi untuk menjuarai MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail.

Pembalap Yamaha berhasil mengakuisisi dominasi para rider ducati saat kualifikasi MotoGP Qatar 2021 pada Minggu (28/3/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, tiga rider Ducati, Francesco Bagnaia, Jack Miller, dan Johann Zarco (Pramac Ducati) mendominasi sesi latihan bebas.

Sementara saat kualifikasi, hanya Francesco Bagnaia yang masih mendominasi dengan meraih pole position (start terdepan) sementara Miller turun ke urutan kelima dan Zarco keenam.

Kini, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales beserta rider veteran Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi berurutan menempati posisi kedua, ketiga, dan keempat.

Melihat hal ini, para rider Yamaha khususnya Quartararo dan Vinales menyusun strategi bersama untuk juara seri pertama MotoGP Qatar 2021.

Dalam strateginya, Quartararo nampak ngegas dan ngotot akan tampil agresif untuk mendominasi sejak awal pertandingan.

Baca Juga: MotoGP 2021 - Selain Tembus 4 Besar, Hal Ini Bikin Rossi Girang Tak Sabar Balapan



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan