Soal Asmara, Lionel Messi Tak Ragu Akui Bucin dengan Antonela Roccuzzo

Reno Kusdaroji Minggu, 28 Maret 2021 | 16:36 WIB
Striker Barcelona, Lionel Messi (kanan) berfoto bersama istrinya, Antonela Roccuzzo beserta ketiga anaknya, Ciro, Thiago, dan Mateo. (INSTAGRAM.COM/LEOMESSI)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi melontarkan pernyataan cintanya terhadap sang istri, Antonela Roccuzzo dengan nada romantis.

Di balik permainan fantastisnya Lionel Messi sebagai megabintang Barcelona, kisah cintanya bersama sang istri, Antonela Roccuzzo juga tak kalah hebatnya.

Sebelum menjadi sepasang suami istri, Lionel Messi telah menjalin hubungan asmara sejak remaja dengan Antonela Roccuzzo.

Bahkan Roccuzzo telah menjalin hubungan pertemanan dengan Messi sejak kecil.

Meskipun kehidupan mewah datang kepada Messi seiring karier cemerlangnya di Barcelona, pemain 33 tahun ini tetap setia mencintai Antonela Roccuzzo.

Ternyata, salah satu rahasia Messi bisa begitu setia dengan Antonela Roccuzzo ialah karena ia cukup bucin (menjadi budak cinta) dalam menjalin hubungannya.

Hal itu dapat diketahui dari salah satu wawancaranya dengan media Spanyol, Sport yang menanyakan sebesar apa perasaan cintanya kepada Antonela.

Baca Juga: Antonela Roccuzzo Bujuk Lionel Messi Pensiun di MLS? Fabregas Buktinya



Source : sport.es,elintransigente.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan