MotoGP 2021 - Terlalu Lama Jadi Pembalap Pabrikan, Rossi Diteriaki Hal Ini

Eko Isdiyanto Minggu, 28 Maret 2021 | 17:00 WIB
Valentino Rossi dan para pembalap MotoGP mendapatkan vaksinasi Covid-19 dari Dorna dan pemerintah Qatar. (CRASH.NET)

BolaStylo.com - Kejadian tak terduga dialami Valentino Rossi usai menjalani kualifikasi MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar pada Sabtu (27/3/2021).

Jelang membalap di MotoGP Qatar 2021, Valentino Rossi melupakan satu hal penting usai menjalani sesi kualifikasi seri perdana balap motor bergengsi dunia itu.

Menjadi salah satu pembalap yang sepertinya tidak diunggulkan, Valentino Rossi menutup sesi kualifikasi dengan menempati posisi keempat.

Meski demikian Valentino Rossi langsung nyelonong ke garasi Petronas Yamaha SRT dan bukan menuju parc ferme tempat motor diparkirkan.

Seperti yang diketahui bahwa parc ferme tak sekadar menjadi tempat parkir motor pembalap yang meraih podium, tetapi juga pembalap satelit dengan posisi tertinggi di kualifikasi.

Baca Juga: MotoGP Qatar 2021 - Dikepung Yamaha, Ini Strategi Bagnaia agar Bisa Podium

Rossi memenuhi syatar tersebut usai menempati posisi keempat pada sesi kualifikasi dengan catatan waktu terbaik 1 menit 53,114 detik.

Pembalap Italia berjuluk The Doctor itu berada di bawah mantan muridnya, Francesco Bagnaia dan dua pembalap tim pabrikan Yamaha.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan