VIDEO - Mbappe Dicuekin Martial saat Timnas Perancis Menang

Eko Isdiyanto Senin, 29 Maret 2021 | 16:00 WIB
Striker timnas Prancis, Anthony Martial, hanya diam saat Kylian Mbappe mengajak jabat tangan dalam laga Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Kazakhstan di Stadion Astana Arena, Minggu (28/3/2021). (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BolaStylo.com - Wajah murung dan dingin dipasang striker Manchester United, Anthony Martial saat digantikan Kylian Mbappe dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Momen canggung dialami Anthony Martial dan megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat sama-sama membela timnas Perancis.

Striker Manchester United, Anthony Martial menjadi starter Didier Deshcamps saat melawat ke markas Kazakhstan, Stadion Astana, Nur Sultan, Minggu (28/3/2021).

Selama bertanding, Anthony Martial sebenarnya tidak main jelek dan bahkan sukses memberi asisst Ousmane Dembele.

Ujung tombak Setan Merah itu juga sebenarnya memiliki peluang emas dalam mencetak gol, meskipun belum dapat dikonversi dengan baik.

Baca Juga: Kisah Menyedihkan Eks Kiper Manchester United, Alami Depresi Hingga Benturkan Kepala ke Tembok

Hingga dirasa cukup oleh Deschamps, Martial akhirnya ditarik keluar pada menit ke-59 bersamaan dengan keluarnya Antoine Griezmann dan Paul Pogba.

Wissam Ben Yedder masuk mengganti Griezmann dan Adrien Rabiot menggantikan Pogba, sementara Kylian Mbappe menjadi pengganti Martial.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan