Disorot Media Korea, Begini Komentar Pelatih di Laga Debut Asnawi

Eko Isdiyanto Senin, 29 Maret 2021 | 17:15 WIB
Asnawi Mangkualam mencatatkan debut untuk Ansan Greeners pada laga melawan Yangpyeong FC pada putaran kedua Piala FA Korea Selatan, Minggu (28/3/2021). (TWITTER.COM/KLEAGUEUNITED)

BolaStylo.com - Performa Asnawi Mangkualam pada laga debut untuk Ansan Greeners disorot media Korea Selatan dan mendapat pujian sang pelatih.

Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar disorot media Korea Selatan usai debut untuk Ansan Greeners di Piala KFA, Minggu (28/3/2021).

Selain mendapat perhatian media setempat, penampilan Asnawi Mangkualam juga dipuji oleh pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-Sik.

Aswani Mangkualam dimainkan sebagai starter dalam laga melawan Yangpyeong dan bermain satu pertandingan penuh mengisi pos bek kanan Ansan Greeners.

Dilansir BolaStylo.com dari sport-g.com, Kim Gil-Sik menyebut Asnawi sebagai pemain muda Indonesia yang tak mau kalah dengan pemain Korea Selatan.

Baca Juga: Alami Perkembangan Pesat, Asnawi Mangkualam Disebut Sekuat Pemain Korea Selatan

Kim Gil-Sik pun percaya Asnawi memiliki masa depan yang cerah, meski begitu sang pemain diklaim masih membutuhkan kerja keras untuk beradaptasi di Korea Selatan.

"Asnawi tidak kalah dengan para pemain Korea dalam hal kecepatan dan daya juang, sata pikir ia menunjukkan penampilan yang lebih baik nantinya," ucap Kim Gil-Sik.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan