Tak Takut Ketemu Ramos, Salah Klaim Real Madrid Berbeda Tanpa Ronaldo!

Reno Kusdaroji Selasa, 30 Maret 2021 | 14:38 WIB
Momen Sergio Ramos dan Mohamed Salah di final Liga Champions 2017-2018. (twitter.com/MirrorFootball)

BolaStylo.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah menyinggung Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo terkait pertemuan timnya melawan Real Madrid di Liga Champions.

Liverpool akan berjumpa Real Madrid pada perempatfinal Liga Champions musim ini (leg pertama 6/4/2021 dan leg kedua 14/4/2021).

Terkait pertemuan ini, memori yang teringat dari penggemar Liverpool ialah laga Final Liga Champions 2018, saat mereka kalah 1-3 dari Real Madrid.

Terlebih lagi, pada laga final itu terdapat insiden kelam di mana Mohamed Salah terpaksa diganti karena cedera setelah bertubrukan dengan Sergio Ramos.

Mohammed Salah pun ikut mengomentari hal ini dengan menegaskan ia sama sekali tak takut bertemu Sergio Ramos lagi karena tragedi cederanya sudah berlalu.

Salah mengaku lebih fokus untuk membantu timnya lolos ke semifinal dibanding mengingat tubrukannya dengan Ramos di masa lalu.

Selain itu, Salah juga mengklaim bahwa Real Madrid yang saat ini sudah benar-benar 'berbeda' setelah Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus.

Baca Juga: Saking Kesalnya, Cristiano Ronaldo Ingin Lempar Ban Kapten ke Wajah Wasit



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan