Jangan Kritik Performa Cristiano Ronaldo, Nanti Disuruh Cuci Mulut!

Eko Isdiyanto Jumat, 2 April 2021 | 13:40 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo setelah golnya tidak disahkan wasit dalam laga Serbia vs Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022, 27 Maret 2021. (TWITTER.COM/JUVEFCDOTCOM)

BolaStylo.com - Pernyataan pedas dilontarkan mantan gelandang Juventus, Felipe Melo bagi para pengkritik performa Cristiano Ronaldo saat ini.

Kebebasan berkomentar terhadap Cristiano Ronaldo selama di Juventus dibungkam, Felipe Melo mengecam siapa saja yang mengkritik pria Portugal itu.

Sejak mendarat di Turin pada 2018 silam, Cristiano Ronaldo menjelma sebagai andalan Juventus di berbagai ajang bergengsi Eropa.

Meski sempat membawa Juventus merengkuh scudetto, Cristiano Ronaldo banjir kritik usai Si Nyonya Tua kembali gagal di Liga Champions.

Terlebih pada musim ini skuat asuhan Andrea Pirlo tersingkir dari Liga Champions usai dijegal tim non-unggulan, FC Porto.

Baca Juga: Berdarah-darah, Cristiano Ronaldo Jadi Tumbal Kemenangan Portugal

Tak terima Ronaldo dikritik habis-habisan, Felipe Melo tegas menyemprot para pengkritik dan menganggap kapten timnas Portugal tak pantas mendapatkan itu.

Dilansir BolaStylo.com dari Tuttomercatoweb, Ronaldo merupakan pemain juara dan sosok legenda di dunia sepak bola bagi Melo.



Source : Tuttomercatoweb
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan