MotoGP Doha 2021 - Masalahnya Beres, Rekan Rossi Enggan Minta Maaf Soal Hal Ini

Reno Kusdaroji Jumat, 2 April 2021 | 16:01 WIB
Murid Valentino Rossi Franco Morbidelli jelaskan ucapan menohoknya ke Yamaha di MotoGP Qatar 2021 saat wawancara online dengan Petronas Yamaha SRT, Kamis (1/4/2021) (Sepang Racing Team)

BolaStylo.com - Rekan setim Valentino Rossi, Franco Morbidelli enggan minta maaf kepada pihak Yamaha yang telah membereskan masalah motornya jelang MotoGP Doha 2021.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli sempat ngamuk usai nasib sialnya pada MotoGP Qatar 2021 akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Franco Morbidelli mengalami kendala di ban belakang dan permasalahan pada mesin motor yang memaksanya melaju lebih lambat.

Sementara rekan setim Morbidelli, Valentino Rossi sedikit lebih beruntung karena hanya mengalami kendala pada ban belakang saja.

Meski begitu, permasalahan tersebut membuat mereka terlempar dari zona 10 besar di seri perdana di mana Rossi finis pada posisi ke-12 dan Morbidelli ke-18.

Terkait hal ini, Morbidelli bereaksi tak setenang Valentino Rossi.

Morbidelli menudung pabrikan Yamaha sedikit tak serius dalam menangani dan memperlakukan dirinya seperti halnya rider Yamaha yang lainnya.

Baca Juga: MotoGP Doha 2021 - Muak, Rossi Sentil Pembalap Ini Tak Punya Rasa Hormat



Source : MotoGP.com,Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan