Tiga Permintaan Lionel Messi Agar Kontrak Diperpanjang Barcelona

Eko Isdiyanto Minggu, 4 April 2021 | 08:30 WIB
Lionel Messi kena kartu merah dalam partai final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao, 17 Januari 2021. (TWITTER.COM/GOAL)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi memiliki tiga permintaan yang harus dituruti agar bersedia bertahan dan memperbaharui kontrak.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona memang menjadi perbincangan hangat di tengah rumor dan usahanya pergi dari Camp Nou tahun lalu.

Lionel Messi menyisakan kontrak hingga akhir musim ini, segala upaya dan daya pun telah dikerahkan Barcelona demi mempertahankan sang pemain.

Namun usaha Barcelona hingga saat ini belum menemui hasil yang memuaskan, sementara Lionel Messi terus dikaitkan dengan kepergian dari Camp Nou.

Angin segar muncul setelah Messi dilaporkan telah mengajukan beberapa syarat yang harus dipenuhi Barca agar dirinya mau bertahan.

Baca Juga: Ada Pesan Tersembunyi di Balik Pertemuan Ayah Haaland dengan Barca & Real Madrid

Dilansir BolaStylo.com dari Eurosprt, hal ini dibeberkan langsung oleh salah satu jurnalis asal Spanyol, Fermin de la Calle.

Jurnalis Eurosport itu menyebut setidaknya ada tiga syarat dari Messi yang harus diwujudkan Barca jika ingin menambah masa bakti pria Rosario.



Source : EuroSport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan