Man United Dicibir Karena VAR, Doa Harry Maguire Akhirnya Terkabul

Eko Isdiyanto Senin, 5 April 2021 | 12:22 WIB
Ekspresi bek Manchester United, Harry Maguire, seusai laga Grup H Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford, Rabu (2/12/2020). (BT SPORT)

BolaStylo.com - Di balik kemenangan dramatis Manchester United atas Brighton dalam lanjutan Liga Inggris, ada komentar sinis yang menyinggung VAR dan wasit.

Manchester United menjamu Brighton di Stadion Old Trafford pada Senin (5/4/2021) dinihari, skuat Ole Gunnar Solskjaer sukses kemenangan dengan skor 2-1.

Dua gol Manchester United masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford dan Mason Greenwood, sementara satu gol Brighton dicetak Danny Welbeck.

Kemenangan Manchester United ini bisa dibilang diraih dengan dramatis, pasalnya mereka lebih dulu tertinggal lewat aksi mantan pemainnya.

Selain itu juga terdapat momen kontroversial yang melibatkan bek sekaligus kapten Man United, Harry Maguire.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo, Kunci Erling Haaland Tentukan Klub di Masa Depan

Momen ini muncul pada menit ke-70, Welbeck yang mencoba menyambut umpan Neal Maupay terlibat kontak dengan Maguire di dalam kotak penalti.

Sayangnya, Mike Dean selaku wasit yang memimpin jalannya pertandingan tak melihat aksi Maguire sebagai pelanggaran meskipun sudah dicek ulang melalui tayangan VAR.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan