Kabar Buruk Manchester United, Prahara Solskjaer dan De Gea

Eko Isdiyanto Selasa, 6 April 2021 | 07:58 WIB
Dean Henderson dan David de Gea dalam sesi latihan Manchester United. (TWITTER.COM/BLADES_MAD)

BolaStylo.com - Tak hanya retak, hubungan Ole Gunnar Solskjaer dengan penjaga gawang nomor satu Manchester United, David de Gea dikabarkan rusak.

Tempat David de Gea sebagai penjaga gawang nomor satu di Manchester United selama nyaris satu dekade terusik karena ulah Ole Gunnar Solskjaer.

Jelas hal itu dikarenakan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang memutuskan untuk memulangkan penjaga gawang muda mereka, Dean Henderson.

Dean Henderson merupakan pemain muda Manchester United yang sebelumnya dipinjamkan ke Sheffield United dan telah pulang ke Old Trafford di awal musim lalu.

Seiring dengan kedatangannya, Henderson semakin sering mencuri perhatian dengan penampilan yang gemilang, salah satunya saat melawan Brighton.

Baca Juga: Gara-gara Hal ini, Media KorSel Soroti Asnawi Bak Legenda Man United!

Dalam laga yang digelar di Old Trafford pada Senin (5/4/2021) dinihari WIB itu, Henderson turut serta menjadi aktor kemenangan Man United.

Meskipun gagal clean sheet, kemenangan 2-1 atas tim tamu setidaknya membuat posisi klub berjuluk Setan Merah di tabel klasemen sementara Liga Inggris, aman.



Source : Manchester Evening News
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan