Syahrian Abimanyu Debut di Australia, Diklaim Sulit Bermain Karena Ini

Eko Isdiyanto Selasa, 6 April 2021 | 09:09 WIB
Syahrian Abimanyu cukup diuntungkan dari segi proses adaptasi dengan 4 pemain Newcaste Jets lain yang pernah bermain di Indonesia. (NEWCASTLEJETSFC.COM.AU)

 

BolaStylo.com - Debut Syahrian Abimanyu bersama klub Australia, Newcastle Jets menarik perhatian asisten Madura United, Rasiman untuk berkomentar.

Rasiman yang juga merupakan ayah Syahrian Abimanyu memiliki harapan tersendiri bagi sang putra yang baru saja debut di Liga Australia.

Syahrian Abimanyu sejatinya merupakan pemain muda Johor Darul Takjim, namun usai diresmikan sebagai pemain baru ia kemudian dipinjamkan.

Newcastle Jets yang berkompetisi di Liga Australia menjadi klub di mana Syahrian Abimanyu menjalani masa peminjaman dari raksasa Malaysia itu.

Pemain timnas U-23 Indonesia itu turut bermain untuk Newcastle Jets pada pekan ke-15 Liga Australia melawan Western United di Stadion McDonald Jones, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Sikap Syahrian Abimanyu Bikin Tim Pelatih Newcastle Jets Terkesima

Meski hanya bermain beberapa menit, penampilan ini menjadi yang pertama bagi Abimanyu sejak resmi bergabung dengan Jets pada Februari 2021.

Akan tetapi, masuknya pemain berusia 21 tahun ini belum cukup memberi dampak signifikan untuk tim yang akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor 0-1.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan